Kamis, 06 Maret 2014

pilihanku

Sekarang, aku sudah kelas 6 dan aku harus memilih kemana aku harus melanjutkan sekolahku ini? Aku mempunyai 2 pilihan yang pertama ke Mts Negri dan yang kedua Tsnawiyah persis. Aku terus memikirkannya karena kata ibu di Mts, kata ayah di Persis. Tapi kan aku gk usah mikirin kata siapapun soalnya yang ngejalanin bukan mereka tapi aku. Tapi aku pusing memilihnya. Sebab aku memilih Mts Negri karena ibuku bekerja disana sebagai pustakawan dan aku ingin menjadi salah satu tim pramukanya soalnya tim pramukanya serig mendapat piala. Sebab aku ingin ke Persis soalnya banyak temen yang smp disana jadi aku punya temen yang udh pernah kenal. Terus aku mau eskul Tata busana sama basket biar aku nambah tinggi. selain itu ku juga ingin memperdalam agama islam.

Akhirnya aku memiliki pilihan yang tepat dari lubuk hati yang paling dalam aku sudah memikirkan matang matang bahwa aku akan meneruskannya ke Mts Persis. Mudah mudahan pilihannku ini bisa menjadi pilihan yang terbaik. Amin... 

1 komentar:

  1. Aamiin smoga pilihan nya tidak salah ya nak,& Cici bisa mndapatkan prestasi yg lbh baik lagi yach terutama jangan pantang mnyerah & teruslah belajar dengan giat....

    BalasHapus