Minggu, 23 Februari 2014

Orang Orang Terdekatku

 Apakah kalian punya sahabat? Kalau aku sih punya mereka adalah Salsa, Ainun, Nawal, Ridola, Tari. Kita juga membuat grup yaitu PA ( Perempuan Autis ) kecuali Tari, kalau tari kelompok C . Disebuat Autis karena bukan bermaksud menghina orang yang kekurangan malah karena kita menghibur anak anak autis selain itu karena kita itu ya agak lieur dan susah diatur.


 
Menurutku, sahabat itu adalah teman yang sangat dekat dengan kita, teman yang kita sayangi dan teman kita curhat. Seneng banget punya sahabat, aku mau punya sahabat laki laki deket dikit aja sama laki laki atau ngobrol aja sama laki laki langsung di cie ciein, jadikan sebel.
Laki laki di kelas 6d itu ada yang nakal, ada yang jail, ada yang epesan ( Gampang nangis ), ada juga yang seneng banget ngobrol. Tapi ada juga orang yang enak diajak ngobrol, diajak curhat, bahkan diajak becanda. 
Temen temenku di kelas 6d ada banyak.. banget. Nih fotonya 


  

Yang ditengan itu adalah guru kelas 6d yaitu bu Yuni. Dialah yang membuat aku dan teman teman bisa seperti ini. Selain bu Yuni ada 1 lagi guru yang dikelas 6d yaitu pa Ripan wakil wali kelas 6d. Pa Ripan adalah pengurus bidang kesiswaan di SDT Persis Tarogong Garut. Aku sangat bersyukur mempunyai teman, sahabat dan guru yang baik dan bisa memahamiku. Terima Kasih semua kalian semua adalah sahabatku, dan kalian telah menjadi sahabat terbaikku. I LOVE YOU.

2 komentar:

  1. Makin bagus tulisan cici,semangat terus ya nak,makasih juga kalian dah jadi murid2 ibu yang kretif.
    Jangan pernah berhenti untuk nulis yach nak

    BalasHapus