Selasa, 25 Februari 2014

Pergi ke Darul Arqom (DA)

Hari ini aku menonton lomba cerdas cermat akal 2014 di Darul Arqom (DA) Garut. Awalnya Aku, Miraj, Shafa, Lia dan Tarisa dipanggil bu Yuni, terus kata bu Yuni kita berlima harus menjadi suporter untuk lomba cerdas cermat nanti siang. Tarisa awalnya mau ikut tapi gara gara pulangnya bakal sore jadi gk jadi deh soalnya tarisa ikutan les pulang sekolah. Karena Tarisa gk jadi ikut bu Yuni mau ngajak 1 orang lagi. Aku mau ngajak Salsa ibu mau ngajak Nawal jadi akhirnya, Nawal sama Salsa ikut. Jadi yang ikut dari kelas 6D ada Aku, Salsa, Nawal, Miraj, Shafa, Lia, Azmi dan Rifqi. Yang ikut cerdas cermat semi final kali ini ada 2 kelompok dari SDIT Persis. Kelompok 1 Juru Bicaranya Elviana bersama Siti Alya dan Virly Cahyani jadi grup C. Kelompok yang ke 2 Juru Bicaranya Lulu bersama Farhan dan Hilwa jadi grup D. Mereka akan melawan SD Sukamenak 4 grup A dan SD Sukamenak 3 grup B.

Kita semua ke DA naik angkot. Angkotnya ada 3. Aku sama Salsa duduk didepan sambil ngemil. Saat tiba di DA ternyata masih sepi karena aku dan temen lainnya belum sholat kita pun sholat dulu. Sesudah sholat kita duduk sambil nunggu mulainya acara. Saat acara dimulai semua tegang. Dan nilai akhir grup A mendapat 300 poin, grup B mendapat 300 poin, grup C 2.450 poin, dan grup D 1000 ( maaf kalau salah soalnya lupa). Jadi yang masuk final grup C yaitu kelompok Elviana dkk. 

Udah beres semua pulang. Yang lain naik angkot ke sekolah kalau Aku, Lia sama Miraj dianterin sama pa Ripan ke perempatan, dari situ aku langsung naik angkot ungu dan langsung pulang ke rumah. Jadi tadi aku gk sampai beres belajar disekolahnya. Nanti hari jumat juga mau liat lagi finalnya. Oh iya nanti final SDIT Persis bakal ngelawan SDIT Atikah Musadad katanya sih mush bebuyutan. mudah mudahan bisa dikalahkan. Ayo semangat ya pasti kalian bisa jadi juara...

4 komentar:

  1. asik nih kegiatan hari ini, Ci, bisa jalan-jalan sambil ngasih support ke teman-teman yang ikut lomba. Semoga nanti bisa berhasil di babak final, ya, dan jadi juara!!

    BalasHapus
  2. waaah SDIT masuk final ya.. hebaaaaat, ayoo semangaat dan jadi juaranya...

    BalasHapus
  3. iya. mohon doanya aja mudah mudahan nanti jadi juaranya

    BalasHapus
  4. Amin,smoga sekolah kita jadi juara ya ci

    BalasHapus